\ Inilah 5 Aplikasi Android untuk NONTON TV ONLINE streaming ~ Faiz-s4n.blogspot.com
faiz-s4n.blogspot.com

Inilah 5 Aplikasi Android untuk NONTON TV ONLINE streaming

     Hasil gambar untuk aplikasi nonton tv android terbaik

Hai, Semuanya saja ! Kali ini saya mau share rekomendasi buat aplikasi dengan eksistensi apk untuk android. banyak diantara teman-teman yang mungkin masih sulit untuk meluangkan waktu buat nonton tv di rumah karena ada 1 dan hal lainnya yang membuat teman-teman tidak sempat untuk menonton, Apalagi kalo yang mau teman-teman tonton adalah konser live artis/band favorit, pasti nyesel kalo ga nonton kan? Nah, oleh karena itu saya mau merekomendasikan Aplikasi Android untuk nonton tv Online tersebut. Oke langsung saja. 

Indo Streamix TV

5 Aplikasi Streaming TV Online Android
 
aplikasi TV Online android yang pertama adalah IndoStreamix TV APP, aplikasi ini memberikan kalian kemudahan untuk menonton siaran langsung televisi favorit kalian secara live streaming dari android yang bisa kalian nikmati kapan saja dan dimana. aplikasi sangat ringan namun seperti yang sudah saya katakan bahwa ini adalah aplikasi streaming TV online android yang membutuhkan koneksi internet. silahkan nikmati channel tv Indonesia paling lengkap dengan kualitas gambar terbaik.
Untuk ukuran apk aplikasi ini sebesar 9,8 Mb dan membutuhkan versi android 2.2 ke atas. silahkan klik tautan di bawah gambar untuk download aplikasi Indo Steamix TV secara gratis.

Mivo TV

5 Aplikasi Streaming TV Online Android
Sebelum ada aplikasi android Mivo TV adalah salah satu TV streamig yang sudah lama ada dan kini Mivo TV hadir ke dalam ponsel android. saya sendiri suka dengan website ini sebab sangat mudah untuk menonton TV dari internet sekaligus kita bisa ngobrol bareng dengan aplikasi chatting dari Mivo TV. ini adalah aplikasi Streaming TV online android yang terbaik. selama ini, sampai sekarang Mivo TV mendapatkan rating 4,2 yang artinya banyak sekali pengguna android menggunakan aplikasi TV Online ini.
Untuk ukuran file Bervariasi berdasarkan perangkat dan bisa berjalan pada versi android Bervariasi berdasarkan perangkat. aplikasi ini support dengan ponsel, smartphone dan tablet. langsung download gratis Aplikasi Streaming TV Online Android dibawah gambar.

UseeTV

5 Aplikasi Streaming TV Online Android
 
Untuk Aplikasi Streaming TV Online Android ketiga adalah UseeTV. aplikasi ini dikembangkan langsung oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. seperti yang kita ketahui bahwa developers ini mempunyai banyak aplikasi tv online android namun yang paling populer adalah UseeTV.
UseeTV akan memberikan pengalaman baru bagi penonton TV Online di Indonesia untuk menikmati hiburan melalui Internet. Ini adalah layanan multimedia one stop untuk keluarga Indonesia dengan berbagai genre yang berbeda seperti drama, aksi, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak-anak, drama surgawi, komedi dan juga Bollywood. inilah beberapa fitur yang di usug oleh aplikasi streaming TV Online android ini.
Ukuran apk 4,9 Mb dan bisa berjalan pada versi android 2.2 ke atas. dibutuhkan koneksi internet untuk menikmati TV online ini, untuk cek internet kalian bisa menggunakan aplikasi cek internet yang sudah saya bagikan. klik tautan bawah gambar untuk download secara gratis.

Indonesia TV

 5 Aplikasi Streaming TV Online Android
 
Untuk yang ke empat aplikasi Tv online android adalah Indonesia TV, kalian bisa memilih channel dengan mudah untuk menonton TV dari android. ini merupakan cara untuk nonton TV gratis. namun membutuhkan koneksi internet. dan himbauan dari developers aplikasi ini setidaknya untuk bisa menikmati semua acara TV dari Hp Android kalian harus mempunyai koneksi internet 3G atau HSDPA. ini yang harus kalian ketahui dan fitur yang bisa kalian dapat dari aplikasi Tv online android adalah :
  1. Tidak perlu untuk download aplikasi tambahan.
  2. lasung bisa ditonton di Smartphone, Tablet dan Android.
  3. Tidak perlu untuk install Flash Player
  4. Kalian akan mendapatkanupdate setiap hari secara otomatis
Ukuran apk sebesar 9,8 Mb dan membutuhkan versi android 2.2 ke atas. klik bawah gambar untuk download Streaming Tv online android secara gratis.

Cari Indonesia TV

 5 Aplikasi Streaming TV Online Android
 
Cari Indonesia Live TV adalah Aplikasi Streaming TV Online Android Terbaik dan mudah untuk mencari dan menonton siaran TV dari beberapa channel kesukaan anda. kalian tidak perlu untuk menginstall plugins seperti vitamio, flash player, atau sejenisnya.  dengan sekali install kini kalian bisa mudah untuk menonton TV online di android.
Ukuran apk 15 Mb dan bisa berjalan pada versi android 2.3 ke atas. langsung download aplikasi streaming TV online dengan cara klik tautan dibawah gambar.
Itulah 5 Aplikasi Streaming TV Online Android Terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menikmati acara TV di indonesia dan manca negara. bila kalian ingin mendengarkan radio streaming atau radio online dari internet. 
Baiklah kawan-kawan, selamat menikmati semua acara TV yang langsung dari Hp Android.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment